3 Perempuan Muslim Terkaya di Dunia Ini Juga Cantik Lho, Siapa Saja Mereka?

Liputan6.com, Amman - Saat berbicara tentang orang terkaya di dunia, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Warren Buffet, Jeff Bezos, dan David Koch mungkin akan menjadi nama-nama yang sering disebut orang-orang.
Di saat daftar orang terkaya di dunia didominasi oleh laki-laki, ternyata perempuan berikut ini juga memiliki kekayaan dalam jumlah besar. Tak sampai di sana, perempuan ini merupakan seorang muslim.
Meski banyak di antaranya mendapat gelar perempuan muslim terkaya karena menikah dengan pria kaya, namun ada di antara mereka yang meraih kekayaan karena usahanya sendiri.
Dikutip dari Parhlo, Rabu (25/1/2017) berikut 3 perempuan muslim terkaya di dunia.

1. Ratu Rania dari Yordania

Ratu Rania merupakan istri Abdullah II bin Al-hussein yang merupakan raja dari Kerajaan Yordania, di mana ia naik takhta pada 1999. Meski King Abdullah II tak pernah membeberkan kekayaannya kepada publik, namun ia membangun Star Theme yang bernilai US$ 1 miliar.
Ratu Rania Yordania

2. Putri Hafizah Sururul Bolkiah dari Brunei Darussalam

Perempuan yang lahir pada 12 Maret 1980 itu merupakan anak perempuan Sultan Bolkiah. Ayahnya disebut sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 1997.
Sultan Bolkiah memiliki mobil Rolls-Royce berlapis emas 24 karat dan 7.000 mobil mewah lainnya. Ia juga memiliki rumah terbesar di dunia, di mana di dalamnya terdapat 1.700 kamar. Sultan Bolkiah menghabiskan US$ 20 juta dalam pesta pernikahan Hafizah.

3. Putri Lalla Salma dari Maroko

Lalla Salma adalah istri dari Raja Maroko, Mohammed VI. Ia menjadi istri pertama penguasa Maroko yang telah diakui publik dan diberi gelar kerajaan.
Meski menjadi istri dari seorang raja, Lalla Salma dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Kekayaan Mohammed VI diperkirakan mencapai sekitar US$ 2,5 miliar.
Putri Lalla Salma Maroko
Previous
Next Post »