Ya Ampun! Gaya Urakan Ini Ternyata Tren Baru 2017

Seri pekan mode dunia pasti selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Selain koleksi paling anyar dari perancang dan label busana, acap kali tercipta tren gaya busana yang unik.
Pada tahun 2015 dan 2016, pekan mode dunia ramai dengan tamu undangan mengenakan luaran (jaket, blazer, atau cardigan) dengan seperti digantungkan begitu saja pada bahu Anda.
Sekarang, gaya memakai luaran kembali mengalami perubahan, yakni mengenakan luaran dengan sembarang atau seperti tidak mengenakannya dengan tepat.
Gaya ini disebut dengan istilah slumping.
Mengaplikasikan slumping terbilang mudah. Syaratnya, Anda membiarkan satu bagian lengan jaket seperti tertarik ke belakang sehingga memperlihatkan bagian bahu Anda.
kiki-widyasari-tren-fashion-2017

Sejumlah model dan sosialita dunia banyak menerapkan gaya slumping ini saat menghadiri berbagai pergelaran koleksi busana terbaru pada rangkaian pekan mode, mulai dari New York, Paris, London, dan Milan.
Kendall Jenner, Gigi Hadid, Hayley Baldwin, dan model-model wanita papan atas lainnya juga sering terlihat mengenakan jaket dengan gaya slumping yang keren.
Hal paling menarik dari tren ini adalah Anda tidak perlu luaran baru. Sebab, Anda bisa mengaplikasikannya dengan jaket atau blazer yang telah Anda miliki.
SUMBER:KOMPAS
Previous
Next Post »