Pesan Driver Online, Ibu Ini Terkejut Setengah Mati

Dude Harlino memiliki pengalaman menarik sebagai sopir taksi online. Suami Alyssa Soebandono itu harus menunggu dan mencari penumpang untuk mengejar target setoran.

"Pertama kalinya tuh saya rasakan gimana jadi sopir dan cari penumpang, terus saya juga harus nunggu orderan," kata Dude Harlino di Jakarta, Senin 6 Maret 2017.

Dude mengaku bisa mencapai target yang ditentukan oleh aplikasi taksi online tersebut.
Menariknya lagi, semua penumpang yang naik mobilnya merasa kaget. Mereka tak menyangka 
Dude menjadi sopir taksi yang mereka tumpangi.

"Hampir semua yang saya bawa kaget, 'Ini lagi syuting atau apa'. Ini jadi tantangan buat saya," ucap Dude.

Tak hanya penumpang yang keheranan. Dude juga mendapat banyak curhatan dari para penumpang.

taksi-online


" Akhirnya mereka banyak cerita mengenai latar belakang mereka. Penumpang yang terakhir ada tiga orang terdiri dari ibu-ibu. Mereka cerita tentang keluarga dan anak-anaknya. Banyak sharing tentang Islam juga," kata dia.

Ada pelajaran penting yang dipetik oleh Dude dari pengalamannya menjadi driver taksi online. Ayah satu anak ini bisa merasakan dan menghargai profesi sopir.
" Supaya saya bisa hargai profesi lain yang tidak pernah terpikirkan di pikiran kita. Semua profesi apapun adalah usaha yang harus dihargai. Sepanjang itu halal dan baik, harus bisa menghargai," tuturnya.

SUMBER: DREAM
Previous
Next Post »